TASYAKURAN HAB KE 71 KEMENAG KAB. BATANG

Batang_Dalam rangka memperingati HAB ke 71 Kemenag Kab. Batang mengadakan selamatan dan tasyakuran secara sederhana pada 3/2 di kantor Kemenag Batang.

Acara itu dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Kemenag, Kepala MIN, MTsN, MAN, KUA se kabupaten Batang serta seluruh Pegawai di lingkungan Kemenag Batang.

Ketua Panitia Sugiedi mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan dengan sangat sederhana, namun tanpa mengurangi substanti yang ingin dicapai, yaitu permohonan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang kita peroleh selama mengabdi pada Negara melalui Kementerian Agama, Semoga Allah akan selalu memberi kenikmatan dan kesejahteraan bagi kita ke depan, ujar Sugiedi.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Batang Nor Rosyid dalam sambutannya menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini, selain sebagai media syukur kita kepada Allah, acara ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi secara kekeluargaan bagi seluruh jajaran Kemenag Kab. Batang, meskipun dalam penyelenggaraannya sangat sederhana. Selain itu Nor Rosyid berharap agar acara-acara seperti ini ke depan untuk selalu diadakan, agar kita selaku pegawai Kemenag akan ditambah rizki yang melimpah oleh Allah SWT karena dikatakan bahwa siapa yang bersyukur maka Allah akan menambah kenikmatan-kenikmatan yang kita tidak tahu dari mana datangnya.

Bagikan :
Translate ยป
Scroll to Top