PEJABAT ANALIS KEPEGAWAIAN BERPAMITAN

Batang – Apel pagi kantor kementerian Agama Kabupaten Batang di halaman kantor pada hari Kamis (29/03) berbeda dengan biasanya, pasalnya saat itu disisipi acara pamitan dari Pejabat Analis Kepegawaian yang telah memasuki masa purna tugasnya.
Pembina apel Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Abdul Wahab menyampaikan beberapa kegiatan PHU yang akan dilaksanakan pada hari ini yaitu seleksi tertulis petugas-petugas haji, selain itu dia mengatakan bahwa pada apel kali ini juga akan diisi penyampaian ucapan pamitan dari Pejabat Analis Kepegawaian yang bulan ini memasuki masa pensiun .
Pejabat Analis Kepegawaian Ahsin, dalam sambutan pamitannya mengatakan sangat terharu dan terimakasih sedalam-dalamnya kepada semua Pejabat dan pegawai di Kemenag Kab. Batang atas kerjasamanya yang baik dan bentuk kekeluargaannya, sehingga dirinya dapat menyelesaikan tugas negaranya dengan tidak ada halangan yang berarti. Dengan terharu dia menceritakan saat dia sakit dirawat di Solo, kantor Kemenag Kab. Batang begitu peduli dan membesuk dirinya, sehingga dirinya merasa cepat sehat. Selanjutnya dia mengatakan selama bergaul baik secara kedinasan maupun non kedinasan, dengan kerendahan hatinya memohon maaf sedalam-dalamnya bila ada kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, juga memohon doa kepada seluruh pejabat dan pegawai agar dirinya tetap diberi kesehatan, ketentraman dan berkah dari Allah SWT setelah kembali ditengah-tengah masyarakat.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Batang Kudaifah dalam sambutannya menyampaikan selamat menikmati masa pensiun kepada Pejabat Analis Kepegaian semoga tetap diberi keberkahan dan kesehatan selama ditengah-tengah keluarga dan masyarakat. Dia juga menyampaikan bahwa dirinya mewakili teman-teman memohon maaf sedalam-dalamnya bila ada kesalahan dan kekhilafan selama bergaul dalam dinas maupun non dinas, dia mengatakan bahwa persahabatan yang hakiki dalam Islam itu adalah persahabatan yang bertemu dan berpisah karena Allah. Selain itu dia menyapaian bahwa kesan dari Pak Ahsin adalah sosok yang dewasa yang patut dicontoh karena dia tidak banyak bicara tetapi banyak bekerja.Semoga sosok dia yang gigih, semangat kerja, dan kedewasaannya dapat mengilhami kita serta menjadi contoh yang baik.

“Persahabatan yang hakiki menurut Islam adalah persahabatan yang bertemu dan berpisah hanya karena Allah”.katanya.

“Pak Ahsin adalah sosok yang tidak banyak bicara tapi banyak bekerja dan dewasa, maka beliau harus dijadikan inspirasi serta contoh bagi kita”, lanjutnya

Diakhir apel itu disampaikan bingkisan dari semua seksi,Penyeleggara Syariah, Pokjawas,Pokjaluh dan darma wanita kapada Pak Ahsin Pejabat Analis Kepegawaian serta melakukan musyafahah dengan penuh kekeuargaan. (Zy)

Bagikan :
Translate ยป
Scroll to Top